Penumpang Lambelu Tujuan Flotim, Ende, Nagekeo, Langsung Dijemput di Maumere

0
98
Penumpang Lambelu Tujuan Flotim, Ende, Nagekeo, Langsung Dijemput di Maumere
Penjabat Sekretaris Daerah Sikka Wilhelmus Sirilus

Maumere-SuaraSikka.com: Penumpang KM Lambelu yang turun di Maumere, Selasa (7/4) pagi ini, langsung dikarantina. Kecuali penumpang yang tujuan ke Kabupaten Flotim, Ende, dan Nagekeo, dijemput pemerintah daerah masing-masing.

Informasi ini disampaikan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sikka Wilhelmus Sirilus yang ditemui di Pelabuhan Laurens Say pagi tadi.

“Sudah ada koordinasi pertelepon dari Sekda Flotim, Ende, dan Nagekeo. Jadi ini koordinasi antara Sekda. Penumpang tujuan 3 kabupaten langsung dijemput, karantina di daerah masing-masing,” ujar dia.

Wilhelmus Sirilus yang juga Ketua Satgas Cobid Sikka belum mengetahui berapa banyak penumpang yang turun dengan tujuan ke Flotim, Ende, dan Nagekeo. Dia mengaku belum mendapat informasi pasti dari otoritas yang berwenang.

Masing-masing pemerintah kabupaten, kata dia, akan mengirim 2 bus. Satgas Covid Sikka akan mengatur teknis pemberangkatan.

Sementara itu, untuk penumpang yang bertujuan ke Kabupaten Sikka, lanjut dia, langsung diarahkan ke Gedung Sikka Concention Center (SCC) di Jalan Ahmad Yani. Aula Gedung SCC sejak kemarin sudah dipersiapkan sebagai tempat karantina massal selama 14 hari.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini