Tidak Ada Proyektor, DPRD Sikka Manfaatkan Dinding Tembok

0
60
Tidak Ada Proyektor, DPRD Sikka Manfaatkan Dinding Tembok
Dinding tembok ruang paripurna jadi layar proyektor, Jumat (5/6)

Maumere-SuaraSikka.com: Miris benar kepemilikan aset di DPRD Sikka. Lembaga perwakilan rakyat ini tidak punya proyektor. Akibatnya didinding tembok pun dimanfaatkan.

Kondisi ini terlihat saat rapat dengar pendapat (RDP) antara DPRD Sikka bersama PT Yasoonus Komunikatama Indonesia (YKI), Jumat (5/6).

Pada RDP ini ada agenda pemaparan visual dari PT YKI terkait rencana pembangunan mall di lokasi Pasar Tingkat Maumere. Untuk agenda pemaparan, dibutuhkan proyektor sehingga mudah untuk memberikan penjelasan visual.

Ternyata DPRD Sikka tidak punya proyektor. Staf sekretariat DPRD Sikka menggunakan perangkat yang ada, dan memanfaatkan salah satu sisi dinding tembok ruang paripurna.

Penjelasan visual ini pun tidak bisa tertangkap secara jelas, baik gambar yang ditayangkan, maupun tulisan-tulisan yang dimunculkan. Syukur saja PT YKI sudah lebih dulu membagi satu bundel dokumen perencanaan kepada anggota DPRD Sikka.

RDP ini dipimpin Ketua DPRD Sikka Donatus David didampingi Wakil Ketua DPRD Sikka Yosef Karmianto Eri. Hadir juga Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, Sekda Sikka Wihelmus Sirilus, dan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Yoseph Benyamin.

Dari PT YKI hadir Presiden Direktur Yamanatona B. Lase bersama sejumlah pengurus perusahaan yang baru berdiri 1 tahun lalu. Tampak hadir juga puluhan pedagang Pasar Tingkat yang sudah berpuluh tahun berdagang di pasar rakyat itu.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini