Ikut Real Sultan, Modal Rp 2,3 Juta, Yuliana Daton Tembus Rp 150 Juta

0
1042
Ikut Real Sultan, Modal Rp 2,3 Juta, Yuliana Daton Tembus Rp 150 Juta
Yuliana Daton menarik dana Rp 150 juta dari komunitas Real Sultan, Selasa (4/8)

Maumere-SuaraSikka.com: Wajah gembira menyelimuti Yuliana Elisabeth Daton. Warga Kelurahan Beru Kecamatan Alok Timur Kabupaten Sikka ini berhasil menembus target Rp 150 juta setelah mengikuti Real Sultan. Padahal modal awalnya hanya Rp 2,3 juta.

Pemilik Gemini Salon ini tampak bersemangat menuju Kantor BRI Cabang Maumere, Selasa (4/8). Dia menarik dana Rp 150 juta yang masuk ke rekeningnya. Dana tersebut berasal dari komunitas ikhlas berbagi.

“Kemarin 5 orang yang kirim, masing-masing Rp 25 juta. Tadi pagi 1 lagi kirim dengan nilai yang sama. Hari ini saya tarik semua. Terima kasih Real Sultan dan semua member yang bergabung pada wadah ini,” ujar Yuliana Daton usai menarik uang sebanyak itu.

Ikut Real Sultan, Modal Rp 2,3 Juta, Yuliana Daton Tembus Rp 150 Juta
Komunitas Real Sultan Maumere pose bersama di Kantor BRI Cabang Maumere

Yuliana Daton ke Kantor BRI Cabang Maumere tidak sendirian. Dia ditemani suaminya Paulus Pyo, yang juga menjadi member Real Sultan. Puluhan member lain pun ikut bergembira atas sukses pencapaian target Fasilitator Real Sultan Maumere ini.

Yuliana Daton merupakan orang pertama di Maumere yang menembus target. Dalam waktu dekat, member lain yang direkrutnya juga bakal mencetak target yang sama.

Ibu dua anak ini awalnya bergabung dengan Real Sultan pada 2 Pebruari 2020. Konunitas ini sebelumnya bernama Autogajian.

“Saya bergabung pada komunitas ini dengan harapan satu tahun kemudian saya akan mendapat bonus dari komunitas ini sebesar 150 juta. Saya mengikuti seluruh proses dalam sebuah sistim yang begitu rapih dan bertanggungjawab,” ujar dia.

Tidak butuh waktu 1 tahun, ternyata hanya 6 bulan saja, Yuliana Daton telah menembus batas akhir dari sistem ini.

Hasil yang dicapai Yuliana Daton sekaligus menjawab rumor dan keraguan banyak pihak terhadap Real Sultan. Banyak orang yang tidak paham dengan sistem kerja Real Sultan menuding sistem ini sebagai investasi bodong.

“Padahal ini adalah komunitas iklas berbagi. Bukan investasi, bukan multi level marketing, bukan skema ponzi, dan bukan juga money game,” jelas dia.

Kini di Maumere, kata dia, sudah ada Komunitas Real Sultan Maumere, di mana dia sendiri sebagai fasilitatornya. Sementara ini anggota Real Sultan Maumere sudah cukup banyak, dan ada yang sedang menunggu proses akhir.

Dia menambahkan jika ada yang belum paham dan ingin bergabung, bisa menghubunginya di Gemini Salon.

Mewarnai pencapaian target ini, rencananya Komunitas Real Sultan akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat pada Sabtu mendatang.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini