Martinus Wodon Pimpin Organda Sikka

0
36
Martinus Wodon Pimpin Organda Sikka
Ketua Organda Sikka Martinus Wodon

Maumere-SuaraSikka.com: Martinus Wodon dipastikan memimpin Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Sikka untuk 5 tahun ke depan.

Politisi Partai Golkar Kabupaten Sikka itu terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) V Organda Sikka yang berlangsung di Hotel Wailiti Maumere, Sabtu (8/8).

Tidak ada kandidat yang berani mengajukan diri menjadi orang pertama di Organda Sikka. Budi Acry, salah satu peserta Muscab kemudian mengusulkan nama Martinus Wodon.

Martinus Wodon Pimpin Organda Sikka
Penyerahan bendera Organda

Dia beralasan Martinus Wodon adalah orang yang pertama kali berinisiatif menghidupkan Organda Sikka setelah 10 tahun mati suri.

“Kita menghormati kepedulian Pa Martinus Wodon atas inisiatif hidupkan Organda. Saya ajak kita dukung beliau jadi ketua,” ajak Budi Acry.

Pernyataan Budy Acry ini langsung disambut tepuk tangan semua peserta. Atas dasar kesepakatan peserta Muscab, akhirnya Martinus Wodon ditetapkan sebagai ketua.

Martinus Wodon yang adalah pelaku pariwisata sebelumnya diputuskan sebagai Ketua Caretaker Organda Sikka, menyusul wadah tersebut tidak aktif selama kurang lebih 10 tahun.

Martinus Wodon Pimpin Organda Sikka

Dalam sambutan awalnya, Martinus Wodon menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Dia meminta semua pengurus bahu-membahu bersama-sama menjalankan program kegiatan demi keberlangsungan Organda Sikka ke depan.

“Saya tentu tidak bisa kerja sendirian. Mari kita sama-sama membangun Organda,” ajak dia.

Setelah terpilihnya ketua, dilanjutkan dengan pemilihan formatur 5 orang untuk menyusun kepengurusan.

Kerja singkat formatur berhasil menyusun pengurus inti. Sementara pengurus harian akan disampaikan menyusul.

Pada kesempatan itu langsung dilaksanakan pelantikan pengurus. Seremoni pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera Organda dari Ketua Organda NTT Felix Joss Pullu kepada ketua terpilih.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini