Resmikan Kantor TP Kewapante, CU Bahtera Sejahtera Manjakan Anggota

0
237
Resmikan Kantor TP Kewapante, CU Bahtera Sejahtera Manjakan Anggota
Pemberkatan Kantor TP Kewapante CU Bahtera Sejahtera, Selasa (15/9)

Maumere-SuaraSikka.com: Manajemen CU Bahtera Sejahtera semakin mantap memanjakan anggota, dengan meresmikan beroperasinya Kantor Tempat Pelayanan (TP) Kewapante, Selasa (15/9).

Ini adalah Kantor TP kedua yang diresmikan dalam beberapa bulan ini. Sebelumnya, pada Senin (10/8) lalu diresmikan Kantor TP Nita.

Resmikan Kantor TP Kewapante, CU Bahtera Sejahtera Manjakan Anggota
Romo Domi Dange menandatangani prasasti pengresmian Kantor TP Kewapante

Pengresmian Kantor TP Kewapante disatukan dengan peringatan HUT ke-14 koperasi yang memiliki slogan “Dalam Bahtera Kita Sejahtera”.

Dua acara bersejarah itu disyukuri melalui Perayaan Ekaristi di lokasi Kantor TP Kewapante di Desa Namangkewa Kecamatan Kewapante.

Perayaan Ekaristi melibatkan 4 orang Imam yaitu Romo Domi Dange, Romo Florentinus Goleng, Romo Kanis Mbani, dan Romo Lorens Noi. Romo Domi Dange yang memimpin perayaan ekaristi merupakan salah seorang pendiri koperasi ini.

Manajer CU Bahtera Sejahtera Yohanes Edelbertus Dare mengatakan hadirnya Kantor TP sebagai wujud tanggung jawab manajemen dan pengurus untuk memberikan pelayanan yang lebih profesional kepada anggota.

Kantor TP Kewapante diresmikan secara bersama oleh Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo dan Wakil Bupati Sikka Romanus Woga.

Bupati Sikka bersama Romo Domi Dange menandatangani prasasti, sementara Wakil Bupati Sikka menggunting pita sebagai simbol mulai beroperasinya kantor tersebut.

Resmikan Kantor TP Kewapante, CU Bahtera Sejahtera Manjakan Anggota
Bupati dan Wakil Bupati Sikka meninjau Kantor TP Kewapante

Sebelumnya, dalam perayaan ekaristi, Romo Domi Dange secara khusus telah memberkati Kantor TP Kewapante, disaksikan manajemen, pengurus, dan anggota CU Bahtera Sejahtera.

CU Bahtera Sejahtera dengan 4 TP di Kabupaten Sikka, kini beranggotakan 4.501 orang, terhitung hingga 31 Agustus 2020. Aset yang dimiliki senilai Rp 56.834.000.000.

Simpanan anggota berjumlah Rp 47,4 miliar lebih, dengan rata-rata simpanan per anggota sebesar Rp 10.552.800. Sementara pinjaman anggota Rp 41 miliar lebih. Koperasi ini tidak mengandalkan pinjaman dari pihak ketiga.

Ketua TP Kewapante Rance Wunda Woji menyebutkan anggotanya sebanyak 1.004 orang. Dia menyampaikan terima kasih atas upaya serius manajemen dan pengurus hingga bisa diresmikannya Kantor TP Kewapante.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini