Manggela Ingatkan Soliditas, Dan Pale Serukan Kerja dan Jujur

0
164
Manggela Ingatkan Soliditas, Dan Pale Serukan Kerja dan Jujur
Mantan Ketua Partai Golkar NTT Daniel Woda Pale berdialog dengan Pengurus Partai Golkar Sikka, Selasa (20/10)

Maumere-SuaraSikka.com: Mantan Ketua Partai Golkar Sikka AM Keupung mengingatkan jajaran pengurus partai itu agar menjaga soliditas. Sementara mantan Ketua Partai Golkar NTT Daniel Woda Pale menyerukan agar kerja dan selalu jujur.

Petuah dan nasihat dua sesepuh Partai Golkar ini disampaikan secara terpisah kepada Ketua Partai Golkar Gorgonius Nago Bapa dan jajaran pengurus, Selasa (20/10).

Manggela Ingatkan Soliditas, Dan Pale Serukan Kerja dan Jujur
Mantan Ketua Partai Golkar Sikka AM Keupung menerima kunjungan pengurus Partai Golkar Sikka, Selasa (20/10)

Pengurus Partai Golkar Sikka melakukan silaturahmi kepada dua sesepuh partai dalam rangka memperingati HUT ke-56 Partai Golkar yang jatuh pada hari ini.

Silaturahmi ini dimaksudkan untuk mendapatkan nasihat dan petuah dalam upaya membangun eksistensi dan perjalanan partai ke depan.

“Dua orang ini bukan saja sesepuh partai, tapi juga sesepuh kabupaten ini. Mereka telah banyak berjasa untuk partai dan kabupaten. Kami wajib silaturahmi, mendengarkan nasihat mereka, dan melaksanakan pesan-pesan moril yang disampaikan,” demikian keterangan Gorgonius Nago Bapa kepada media ini.

Manggela Keupung menerima pengurus Partai Golkar di rumah kediamannya di Jalan Eltari. Mantan Ketua DPRD Sikka itu kini sudah berusia 85 tahun. Meski sudah usia renta, AM Keupung tampak semangat berdialog dengan pengurus Partai Golkar Sikka.

Manggela Ingatkan Soliditas, Dan Pale Serukan Kerja dan Jujur
Mantan Ketua Partai Golkar NTT Daniel Woda Pale

Sementara itu Dan Woda Pale menerima kunjungan politik ini di rumah kediamannya di Jalan Soekarno-Hatta. Bupati Sikka dua periode itu kini berusia 81 tahun.

Dan Pale tampak bersemangat mengisahkan singkat bagaimana sepak terjangnya terlibat dalam Partai Golkar.

“Saya tertarik dengan Golkar, karena di situ ada kata karya. Karya itu artinya kerja, karenanya semua pengurus harus benar-benar kerja di bidangnya masing-masing untuk kepentingan masyarakat,” kisah Dan Woda Pale yang berprinsip sekali Golkar tetap Golkar.

Cinta Dan Pale terhadap Partai Golkar ditunjukkan dengan kebanggaannya mengenakan atribut Partai Golkar saat menerima kunjungan Gorgonius Nago Bapa dan pengurus Partai Golkar.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini