Romanus Woga: Roma Itu Masa Lalu, 2023 Tidak Lagi

0
549
Romanus Woga: Roma Itu Masa Lalu, 2023 Tidak Lagi
Ketua Partai Nasdem Sikka Romanus Woga saat menggelar jumpa pers di Hotel Wailiti, Rabu (11/11)

Maumere-SuaraSikka.com: Wakil Bupati Sikka Romanus Woga berbicara blak-blakan soal paket Roma (Robby Idong-Romanus Woga).

Dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem, Romanus Woga menegaskan bahwa Roma adalah masa lalu. Untuk ke depan, kata dia, tidak ada lagi Roma.

“Jadi paket Roma itu kali lalu, kalau 2023 sudah tidak lagi Roma,” tegas Romanus Woga saat jumpa pers bersama sejumlah wartawan di Hotel Wailiti, Rabu (11/11).

Meski paket Roma diposisikan sebagai masa lalu, Romanus Woga tidak menampik jasa dari tim kerja Roma. Karena itu dia akan melibatkan lagi sejumlah tim kerja Roma untuk kepentingan Pemilihan Bupati Sikka Tahun 2023.

Walau sudah menyinggung Pemilihan Bupati Sikka Tahun 2023, Romanus Woga belum mau memberikan keterangan terkait figur Partai Nasdem yang bakal diusung pada suksesi mendatang.

“Pilkada masih jauh. Nanti kalau sudah dekat-dekat baru kami jawab,” alasan dia.

Romanus Woga yang juga adalah Wakil Bupati Sikka, sejak 17 September 2020 ditunjuk DPP Partai Nasdem sebagai Ketua Partai Nasdem Sikka. Penunjukkan tersebut tertuang pada
Surat Keputusan DPP Partai Nasdem Nomor 450-Kpts/DPP-Nasdem/IX/2020 tentang Pengesahan Susunan Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sikka Periode 2020-2024. Surat keputusan tersebut ditandatangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Johnny Gerard Plate.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini