Sore Ini, Bupati Lantik Sekda Sikka Definitif

0
439
Sore Ini, Bupati Lantik Sekda Sikka Definitif
Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo

Maumere-SuaraSikka.com: Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo dijadwalkan Rabu (23/12) sore ini melantik Sekda Sikka definitif. Pelantikan berlangsung di Gedung SCC Jalan Ahmad Yani.

Penjabat Sekda Sikka Wihelmus Sirilus

Penjabat Sekda Sikka Wihelmus Sirilus yang menghubungi media ini pagi tadi, memastikan agenda pelantikan dijadwalkan pukul 15.00 Wita sore nanti. Selain pelantikan juga langsung dilakukan serah terima jabatan.

Siapa Sekda Sikka yang akan dilantik, sejauh ini belum ada informasi resmi. Wihelmus Sirilus yang ditanya soal ini, hanya menjawab diplomatis saja.

“Nanti sebentar kan tahu juga. Saya tidak boleh mendahului sebelum disampaikan resmi Bupati,” alasan dia.

Menyoal surat Bupati Sikka yang bocor, di mana disebutkan Sekda Sikka yang baru adalah Adrianus Firminus Parera yang kini menjabat Kepala Badan Pendapatan Sikka, lagi-lagi Wilhelmus Sirilus yang juga adalah Ketua Panitia Seleksi Jabatan Sekda Sikka, tidak mau memberikan jawaban.

Kepala BKDPSDM Lukas Lawe sulit sekali dihubungi. Ponsel mantan Camat Paga ini sedang tidak aktif.

Lukman, salah satu calon Sekda Sikka yang dihubungi terpisah, membenarkan pelantikan Sekda Sikka definitif akan berlangsung sore ini.

“Saya baru dapat undangan untuk menghadiri pelantikan,” jawab dia.

Kepala Bapenda Sikka Adrianus Firminus Parera (kanan) mengikuti sidang persetujuan penetapan APBD 2021, Senin (14/12) (foto: istimewa)

Sementara itu Kepala Badan Pendapatan Sikka Adrianus Parera yang dihubungi media ini, memastikan sore nanti dia akan dilantik sebagai Sekda Sikka.

Dia memohon dukungan dari semua stakeholder agar bisa melaksanakan tugas ini dengan baik.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini