Agendakan RDP, DPRD dan Pemerintah Justeru Tidak Tertib Waktu

0
172
Agendakan RDP, DPRD dan Pemerintah Justeru Tidak Tertib Waktu
Beberapa anggota DPRD Sikka menunggu dimulainya RDP, Senin (11/1)

Maumere-SuaraSikka.com: DPRD Sikka bersama pemerintah daerah setempat mengagendakan rapat dengar pendapat (RDP) bersama Satgas Covid Sikka, Senin (11/1). RDP molor 1 jam lebih karena dua lembaga ini justeru tidak tertib waktu.

Sesuai undangan yang dikeluarkan Ketua DPRD Sikka Donatus David, RDP dijadwalkan berlangsung mulai pukul 09.00 Wita.

Namun sampai dengan pukul 10.30 Wita, RDP belum dimulai. Belum semua anggota DPRD hadir. Bahkan ironinya Satgas Covid Sikka yang dipimpin Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, belum satu pun yang hadir.

Pantauan media ini, setidaknya 6 anggota DPRD Sikka sudah berada di ruang paripurna. Beberapa yang lain berada di luar ruangan paripurna. Kalau dihitung dengan jumlah 35 anggota DPRD, belum representatif.

Ketua DPRD Sikka Donatus David belum ada di ruang kerja. Sementara Wakil Ketua DPRD Sikka Yosep Karmianto Eri sudah berada di Kantor DPRD Sikka yang terletak di Jalan Eltari. Terbetik kabar, RDP ini akan dipimpin Yosep Karmianto Eri.

Sampai dengan berita ini diturunkan pukul 10.35 Wita, RDP belum dimulai. Dari Satgas Covid Sikka yang sudah hadir Direktur RSUD TC Hillers Maumere.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini