Tunggu Presiden Jokowi, Warga Kota Maumere Berkumpul di Depan Hotel Permata Sari

0
1238
Tunggu Presiden Jokowi, Warga Kota Maumere Berkumpul di Depan Hotel Permata Sari
Warga Kota Maumere menunggu kedatangan Presiden Jokowi di depan Hotel Permata Sari, Selasa (23/2)

Maumere-SuaraSikka.com: Warga Kota Maumere antusias menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo, Selasa (23/2). Ratusan orang berkumpul di depan Hotel Permata Sari.

Pantauan media ini warga berduyun-duyun secara spontanitas ke depan Hotel Permata Sari. Hotel milik Paulus Keu Bapa ini letaknya kurang lebih 1 kilometer dari Bandara Frans Seda.

Pertigaan ruas jalan di depan Hotel Permata Sari merupakan titik pertama ruas jalan di dalam Kota Maumere yang akan dilintasi rombongan Presiden Jokowi menuju Bendungan Napung Gete.

Terlihat kerumunan warga dalam beberapa kelompok. Ada yang berkerumun di depan hotel hingga ke arah SPBU Bolawolon, ada yang terlihat di sebelah kiri Jalan Adi Sucipto.

Petugas keamanan dari Polres Sikka, Kodim Sikka, Lanal Maumere, dan Dinas Perhubungan Sikka tampak sibuk mengamankan kerumunan massa.

Beberapa orang yang ditanya media ini mengaku sangat merindukan kehadiran Presiden Jokowi. Meskipun nantinya tidak bisa melihat presiden secara langsung, mereka mengaku cukup puas bisa memastikan Mercedez Benz berplat Indonesia membawa Presiden Jokowi ke Bendungan Napung Gete.

Presiden Jokowi dijadwalkan tiba di Bandara Frans Seda pada pukul 14.45 Wita. Setelah istirahat 25 menit, Presiden Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Desa Ilinmedo Kecamatan Waiblama untuk meresmikan Bendungan Napung Gete.

Usai pengresmian, Presiden Jokowi akan kembali ke Maumere, dan melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta dengan menggunakan pesawat khusus kepresidenan.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini