PKPI Sikka Bagi Sembako untuk 77 Janda

0
252
PKPI Sikka Bagi Sembako untuk 77 Janda
Ketua PKPI Sikka Hildegardis Sunur menyerahkan bantuan sembako kepada para janda di Desa Habi Kecamatan Kangae, Selasa (23/3)

Maumere-SuaraSikka.com: Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sikka kembali melakukan aksi peduli. Partai besutan Hildegardis Sunur itu membagi-bagi sembako kepada 77 janda.

Pembagian sembako berlangsung di Posyandu Wairhabi Desa Habi Kecamatan Kangae, Selasa (23/3) sore.

Ketua PKPI Sikka pose bersama para janda

Di antara para janda itu, hadir juga Firmina Sedo Mitang, istri dari mantan Bupati Sikka Sosimus Mitang. Dia menyambut hangat kepedulian PKPI kepada para janda di wilayah itu.

Ketua PKPI Sikka Hildegardis Sunur menyerahkan sembako secara simbolis kepada Firmina Sedo Mitang. Penyerahan simbolis juga dilakukan oleh anggota DPRD Sikka Alfridus Melanus Aeng, dan mantan anggota DPRD Sikka Faustinus Vasko kepada dua perwakilan janda.

Para janda membawa pulang bantuan sembako dari PKPI Sikka

Hildegardis Sunur menjelaskan aksi PKPI Peduli dalam rangkaian memperingati HUT PKPI yang jatuh setiap tanggal 22 Januari.

PKPI Sikka, kata dia, prihatin terhadap kondisi para janda di wilayah itu yang sedang dalam kesulitan akibat diterpa pandemi virus corona.

Para janda senang mendapatkan bantuan sembako.dari PKPI Sikka

“Kami berbagi dari keterbatasan kami. Biar sedikit, besar harapan kami bisa meringankan Mama-Mama,” ungkap satu-satunya perempuan yang menjadi ketua partai politik di Kabupaten Sikka itu.

Hildegardis Sunur yang juga owner Central Cafe & Resto menyampaikan PKPI Sikka dengan dua wakil rakyat di DPRD, selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Dua janda penerima bantuan sembako dari PKPI Sikka

Sebelum pembagian sembako, Firmina Sedo Mitang meminta waktu untuk bicara. Mantan Ketua TP-PKK Sikka itu memberikan apresiasi atas cara PKPI Sikka memaknai hari ulang tahun dengan berbagi kepada sesama.

Dia mengingatkan para janda untuk tidak saja menerima bantuan, tetapi perlu juga memberikan dukungan kepada partai politik yang berpeduli atas kesulitan masyarakat.

Dalam konteks peringatan hari ulang tahun, PKPI telah menyalurkan 127 paket sembako. Semuanya untuk para janda.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini