Ibu Hamil 5 Bulan Ditemukan Meninggal Setelah Terseret Banjir di Ngada

0
5609
Ibu Hamil 5 Bulan Ditemukan Meninggal Setelah Terseret Banjir di Ngada
Tim Gabungan mengevakuasi korban meninggal banjir bandang, Sabtu (4/9) (foto: istimewa)

Maumere-SuaraSikka.com: Seorang ibu yang sedang hamil 5 bulan ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, Sabtu (4/9), setelah terseret banjir bandang di Kampung Malapedho Desa Inerie Kecamatan Inerie Kabupaten Ngada.

Maria Goreti Dhiu, perempuan berusia 38 tahun itu, ditemukan sekitar pukul 10.40 Wita setelah Tim Gabungan yang melibatkan TNI Polri, BPBD Ngada dan masyarakat setempat melakukan pencarian sejak pagi hari.

Korban ditemukan di lokasi banjir bandang. Tim Gabungan langsung mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Aimere untuk mendapatkan tindakan medis.

Sebelumnya Maria Goreti Dhiu bersama suaminya Mikhael Jeckot, 43 tahun, dikabarkan hilang menyusul banjir bandang yang menerjang Kampung Malapedho Desa Inerie pada Jumat (3/9) malam.

Peristiwa bencana alam ini telah merenggut 2 nyawa manusia. Sebelumnya diketahui seprang bocah berusia 4 tahun, Milka Tuna, dipastikan meninggal dunia.

Hujan lebat pada Jumat (3/9) malam mengakibatkan banjir bandang yang hebat dari kaki Gunung Inerie le Kali Waesugi. Luapan air menerjang dan menghanyutkan sejumlah rumah penduduk.

Hingga pukul 14.00 Wita, Tim Gabungan masih melakukan pencarian korban yang hilang.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini