Pilkada Sikka 2024, Romanus Woga: Akan Indah pada Waktunya

0
980
Pilkada Sikka 2024, Romanus Woga: Akan Indah pada Waktunya
Ketua Partai Nasdem Romanus Woga

Maumere-SuaraSikka.com: Ketua Partai Nasdem yang kini adalah Wakil Bupati Sikka sudah mulai menyinggung soal hajatan politik Pilkada Sikka tahun 2024 mendatang.

Saat menjadi pembicara pada kegiatan pendidikan politik dan konsolidasi struktural di Desa Tanaduen Kecamatan Kangae, Kamis (16/9), dia sempat bicara tentang Pilkada Sikka 2024.

“Akan indah pada waktunya,” sentil Romanus Woga di hadapan peserta pendidikan politik dan konsolidasi struktural.

Romanus Woga menjawabi salah seorang peserta kegiatan yang mempertanyakan sikap politik Nasdem pada Pilkada 2024 mendatang.

Dia menjelaskan bahwa Partai Nasdem memiliki banyak kader yang berkualitas serta pantas dan layak memimpin Kabupaten Sikka.

“Partai Nasdem tentu saja akan mencalonkan kadernya sebagai Bupati dan atau Wakil Bupati Sikka,” ujar Romanus Woga.

Meski sudah mulai “memanaskan” hajatan politik yang akan berlangsung 2 tahun lagi, Romanus Woga belum mau bicara lebih detail.

Dia beralasan Partai Nasdem Sikka sedang serius menggerakkan semangat restorasi sebagai sebuah perubahan fundamental, terutama dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat di tengah pandemi.

Media ini mencatat beberapa kader Partai Nasdem yang sedang dielus-elus menuju Pilkada 2024. Selain Romanus Woga, beberapa kader partai ini juga disebut-sebut seperti Siflan Angi, Petrus da Silva, termasuk Kristo Blasin, kader Partai Nasdem yang berdomisili di Kupang.

Partai Nasdem Sikka berencana menggelar pendidikan politik dan konsolidasi struktural selama 2 bulan, dengan menyasar 50 desa di daerah itu.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini