4 Petinju NTT Bertarung Hari Ini

0
678
4 Petinju NTT Bertarung Hari Ini
Manajer Tim Tinju NTT Elisabeth Haning pose bersama 4 atlit tinju yang akan bertarung hari ini (foto: istimewa)

Maumere-SuaraSikka.com: Sebanyak 4 dari 10 petinju asal NTT dipastikan akan bertarung Selasa (5/10) hari ini di GOR Cendrawasih Jayapura.

Manajer Tim Elisabeth Haning meminta doa restu dan dukungan dari seluruh warga masyarakat NTT, terkhusus yang berada di Papua.

Empat petinju yang bertarung yakni 3 petinju putri dan 1 petinju putra. Pada kelas Women’s Pin 45 kilogram, Anggelina Niis akan berhadapan dengan Ajeng Silfa Syivia Gitni dari Jawa Barat.

Selanjutnya di kelas Women’s Light Fly 45-48 kilogram, Sandu Nestavari Calvin berhadapan dengan Endang dari NTB.

Satu petinju putri lagi yakni Yudit Elisabet Mounino bermain di kelas Women’s Light Fly 48-51 kilogram, berhadapan dengan Cindy Cinora dari Riau.

Satu-satunya pentinju putra yang turun ring hari ini yakni Albertus S Taralandu di kelas Pin 46 kilogram. Dia akan meladeni Michael J Abas dari Sulawesi Utara.

Atlit tinju asal NTT saat tiba di Papua beberapa waktu lalu (foto: istinewa)

Makawaru da Cunha, salah seorang panitia yang bertugas pada Media Centre Tinju PON Papua, memastikan akan ada 16 partai pada hari ini. Pertandingan dimulai pukul 14.00 waktu setempat.

Warga asal Kabupaten Sikka yang sudah menetap di Papua selama 20 tahun itu menjelaskan kelompok putri mendominasi pertandingan hari ini dengan 11 partai, dan kelompok putra 5 partai.

Cabor tinju akan berlangsung setiap hari hingga berakhirnya PON Papua pada Selasa (12/10) minggu depan. Jadwal pertandingan akan dipublikasikan sehari sebelumnya.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini