Adonara Bergejolak Lagi, Anak Panah Nyasar ke Polisi

0
3969
Adonara Bergejolak Lagi, Anak Panah Nyasar ke Polisi
Seorang polisi yang jadi korban perang tanding di Adonara Timur sedang dirawat di Puskesmas Waiwerang, Kamis (7/10) (foto: istimewa)

Waiwerang-SuaraSikka.com: Perang tanding antarwarga bergejolak lagi di Adonara Timur Kabupaten Flores Timur Propinsi NTT, Kamis (7/10). Dikabarkan sebuah anak peluru menyasar ke bagian kaki seorang polisi yang bertugas di Polsek setempat.

Wakapolres Flotim Kompol Jance Seran menjelaskan anggota polisi yang terkena panah di kaki, sedang dirawat di Puskesmas Waiwerang.

“Korban anggota polisi sedang menjalani perawatan. Kita harap tidak ada korban jiwa,” jelas Kompol Jance Seran kepada wartawan seperti dilansir dari Media NTT.

Seorang anak kecil jadi korban perang tanding di Adonara Timur (foto: istimewa)

Mantan Kabag Ops Polres Sikka itu mengaku belum mengetahui jumlah korban dari warga setempat. Media ini mendapatkan informasi sepertinya seorang anak kecil juga tertembak anak panah.

“Belum diketahui secara pasti, karena masih dalam proses penyelidikan,” terang dia.

Hingga kini belum diketahui terjadinya penyebab perang tanding di daerah itu. oleh warga. Situasi Kota Waiwerang masih menegangkan.

Jance Seran menambahkan Polres Flotim telah mengirim 30 personil ke lokasi kejadian. Selain anggota Polres, anggota Polsek Adonara Barat dan Adonara Timur juga diterjunkan ke lokasi guna mengamankan situasi.

“Kita lihat dulu situasinya. Jika memungkinkan, kita BKO pasukan Brimob dari Maumere,” tandasnya.

Suasana perang tanding di Adonara Timur, Kamis (7/10) (foto: istimewa)

Dari beberapa rekaman video yang sempat beredar, tampak kerumunan orang saling berhadapan dalam jarak yang cukup dekat. Terlihat sejumlah warga membawa juga dengan busur dan anak panah.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini