Sampah Menggunung di Samping TC Hillers, Jorok dan Bau Busuk

0
768
Sampah Menggunung di Samping TC Hillers, Jorok dan Bau Busuk
Sampah yang sudah membusuk di jalur pintu masuk ruangan jenazah RSUD TC Hillers Maumere, Senin (18/10)

Maumere-SuaraSikka.com: Pemandangan tidak mengenakkan terlihat di samping RSUD TC Hillers Maumere. Persisnya di jalur masuk ke ruangan jenazah. Sampah menggunung dan sudah bau busuk, sehingga kelihatan jorok sekali.

Pantauan media ini, beragam jenis sampah tercecer tidak beraturan, hingga ke marka jalan. Sampah medis mendominasi kejorokan ini.

Tidak ada tempat sampah di sekitar situ. Kuat dugaan, inilah yang membuat masyarakat membuang saja sampah secara sembarangan.

Warga masyarakat yang melintas ruas jalan ini mengeluh karena aroma bau busuk yang tidak sedap. Diperkirakan gunungan sampah yang sudah membusuk ini dibiarkan sudah lama.

Jalur pintu masuk ke ruangan jenazah cukup strategis karena terdapat beberapa fasilitas publik di lingkup RSUD TC Hillers Maumere.

Selain kamar jenazah, jalur ini juga menghubungkan warga masyarakat, dan petugas medis dan dokter ke Ruang Isolasi Covid, Paviliun, dan rumah dinas dokter.

Gunungan sampah yang bau busuk

Tidak hanya di depan pintu masuk ruang jenazah, ruas jalan ini sepertinya menjadi tempat ideal bagi masyarakat untuk membuang sampah.

Terlihat banyak sekali sampah yang berceceran di sisi ruas jalan ini.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini