Nelayan Tetandara Hilang di Laut, Sedang dalam Proses Pencarian

0
509

Ende-SuaraSikka.com: Seorang nelayan yang beralamat di Jalan IH Doko (Lorong UPBA) Kelurahan Tetandara Kecamatan Ende Selatan Kabupaten Ende dikabarkan hilang di laut, Selasa (16/11). Saat ini keluarga korban bersama Tim SAR sedang melakukan pencarian.

Nelayan yang dikabarkan hilang tersebut diketahui bernama Muhamad Mansyur. Diperkirakan laki-laki berusia 55 tahun ini hilang di Perairan Ipi Kabupaten Ende.

Humas Basarnas Maumere menyebutkan informasi tentang hilangnya nelayan ini bersumber dari Arifin, seorang staf Kantor BPBD Ende.

Diketahui Mansyur berangkat melaut mencari ikan sekitar pukul 07.00 Wita pagi tadi, dengan menggunakan perahu motor. Hingga pukul 20.50 Wita, korban belum kembali dari melaut.

“Keluarga telah melakukan upaya pencarian, dan hanya menemukan perahu korban. Sampai saat ini korban belum ditemukan,” demikian rilis yang diterima media ini.

Sementara ini proses pencarian masih terus dilakukan. Selain keluarga korban, upaya pencarian melibatkan juga sejumlah personil dari unsur Unit Siaga SAR Ende, Kodim Ende, Polres Ende, BPBD Ende, dan Dinsos Ende.

Basarnas Maumere juga sudah memberangkatkan 4 personil untuk memperkuat tim pencarian dan pertolongan. Mereka menggunakan 1 unit rapid land SAR dilengkapi palsar air lainnya guna melaksanakan Operasi SAR.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini