Lampiaskan Balas Dendam, Tukang Ojek Tikam Seorang Pelajar

0
163
Lampiaskan Balas Dendam, Tukang Ojek Tikam Seorang Pelajar
Yohanis Viani, korban penganiayaan yang ditikam dengan pisau oleh seorang tukang ojek, Jumat (7/12), sedang dirawat di Puskesmas Watubaing Kecamatan Talibura
Maumere-SuaraSikka.com: Tindakan kekerasan terus terjadi di wilayah hukum Kabupaten Sikka Propinsi NTT. DD, 20 tahun, yang adalah tukang ojek terpaksa menikam Yohanis Viani, seorang pelajar berusia 19 tahun. Pelaku melampiaskan balas dendam karena pernah dibuat sakit hati oleh korban.
Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang menjelaskan peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Jumat (7/12), sekitar jam 11.00 Wita di depan pintu gerbang masuk SMAN Talibura di Desa talibura Kecamatan talibura. Polisi mengetahui peristiwa ini setelah mendapat laporan dari salah seorang saksi yang bernama Jose Alexandro Ruki.
Rickson Situmorang menjelaskan pada pada saat itu sekitar pukul 11.00 Wita pelaku mendatangi SMAN 1 Talibura. Di depan pintu gerbang sekolah, pelaku bertemu dengan Jefri, dan langsung mencekik lehernya. Alexandro Ruki yang melihat kejadian itu berupaya meleraikan.
Tidak lama kemudian korban Yohanes Viani yang berada di halaman sekolah, datang mendekat. Pelaku kemudian menatang korban untuk berkelahi. Tiba-tiba pelaku langsung mengambil sebilah pisau yang dia selipakan di pinggangnya, dan langsung menikam korban. Korban pun mengalami luka tusuk di bagian rusuk kiri.
Aparat keamanan yang menerima laporan langsung mencari pelaku. Kini pelaku sudah diamankan di Rutan Polres Sikka di Jalan Ahmad Yani. Sementara korban tengah menjalani perawatan medis di Puskesmas Watubaing.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini