Pulang Pesta, Dua Tukang Ojek Ditikam di Lingkar Luar

1
378
Pulang Pesta, Dua Tukang Ojek Ditikam di Lingkar Luar
ilustrasi
Maumere-SuaraSikka.com: Nasib sial dialami dua tukang ojek, Aloysius Andi Malo dan Amatus Rendi Witak. Baru pulang mengikuti pesta sekitar jam 01.00, Sabtu (27/10) dinihari, keduanya melintasi Jalan Lingkar Luar di Desa Lepolima Kecamatan Nele. Di perempatan lingkar luar, dua pemuda ini ditikam oleh sekelompok orang.
Hingga kini belium diketahui apa motivasi yang menyulut sehingga terjadinya kasus penikaman. Polisi telah mengamankan salah seorang pelaku berinital YA, yang juga adalah tukang ojek, tinggal di Napun Seda Desa Seusina Kecamatanb Kewapante. .
“Salah satu terduga pelaku YA telah diamankan di Mapolres Sikka. Kini kami sedang melakukan interogasi untuk mengungkapkan pelaku lain dalam kasus ini,” jelas Kapolres Sikka AKBP Rickson PM Situmorang.
Rickson Situmorang menjelaskan peristiwa penganiayaan berat ini bermula dari dua orang korban yang hendak pulang ke rumah setelah mengikuti acara pesta nikah. Aloysius Andi Malo tinggal di Gang Lorena Kelurahan Kota Baru Kecamatan Alok Timur, sementara Amatus Rendi Witak tinggal di Dusun Naradua Desa Lepolima Kecamatan Alok Timur.
“Tepat di perempatan lingkar luar, korban berdua didatangi beberapa orang yang tidak dikenal dengan. Mereka pakai sepeda motor. Lalu salah satu dari mereka melakukan penikaman terhadap korban dengan menggunakan sebuah pisau,” jelas Rickson Situmorang.
Mendapat serangan tiba-tiba, kedua korban ini langsung berlari menyelamatkan diri ke tempat pesta untuk meminta pertolongan. Aloysius Andi Malo mengalami luka tikam di bagian dada sebelah kiri, dan Amatus Rendi Witak mengalami luka tikam di bagian pinggang belakang sebelah kiri.
Rickson Situmorang menambahkan kedua korban sudah dibawa ke RSUD TC Hillers Maumere untukmendapatkan perawan medis. Sementara itu keluarga korban sudah melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian. Suasana di sekitar lokasi kejadian sementara berlangsung kondusif dan terpantau aman terkendali.
Ditanya tentang motivasi peristiwa ini, Rickson Situmorang menjelaskan penyidik sedang menggali keterangan dari YA, salah seorang pelaku yang sudah diamankan. Pelaku ini baru diamankan pagi tadi.*** (eny)

KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini