Pelantun Karna Su Sayang Tampil di Maumere Jazz Fiesta Flores

0
588
Pelantun Karna Su Sayang Tampil di Maumere Jazz Fiesta Flores
Dian Sorowea saat tampil di sebuah televisi nasional beberapa waktu lalu
Maumere-SuaraSikka.com: Warga Kabupaten Sikka bisa melihat secara langsung sosok pelantun tembang yang lagi viral Karna Su Sayang. Dian Sorowea dipastikan akan naik panggung pada Maumere Jazz Fiesta Flores, Minggu (28/10) malam ini di Sirkuit Grass Track wairita Kecamatan Waigete.
Sejak lagu Karna Su Sayang menjadi viral, nama perempuan pelajar di SMAS  Bhaktyarsa ini pun meroket di dunia musik. Bahkan baru-baru ini dia diundang sejumlah televisi nasional. Namun belum pernah sekali pun Dian Sorowea bersama Near sang pencipta lagu tampil resmi di depan publik Kabupaten Sikka.
Dari rundown acara yang dikeluarkan Panitia Penyelenggara Maumere Jazz Fiesta Flores, Dian Sorowea dijadwalkan tampil hanya 15 menit saja, sejak pukul 18.25 Wita. Meski panitia masih merahasiakan lagu yang akan dinyanyikan gadis hitam manis ini, tapi sudha bisa diprediksi dia akan mendendangkan lagu Karna Su Sayang. Belum diketahui apakah Near akan ikut naik panggung atau tidak.
Maumere Jazz Fiesta Flores yang digagas Melchias Markus Mekeng akan mulai mengudara pada 16.30 Wita. Papua Original dijadwalkan membuka panggung musik yang sudah rutin berkibar selama tiga tahun ini. Menyusul setelah itu komodo Project yang digawangi pemusik etnis Ivan Nestorman.
Biduanita Andien dan Reza Artamevia dijadwalkan tampil setelah penampilan Dian Sorowea. Dan pada akhirnya Glenn Fredly, penyanyi berdarah Ambon, menutup semua rangkaian kegiuatan yang diperkirakan berlangsung selama 7 jam itu.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini