Aprinus Nong Ditemukan Meninggal di Pohon Lontar

0
76
Aprinus Nong Ditemukan Meninggal di Pohon Lontar
Jasad korban Aprianus Nong dibawa ke Puskesmas Waigete
Maumere-SuaraSikka.com: Penemuan mayat kembali terjadi lagi di Kabupaten Sikka Propinsi NTT, Sabtu (25/4). Kali ini Aprinus Nong, 56 tahun, warga Desa Kecamatan Waigete ditemukan meninggal di atas pohon lontar. Pohon lontar itu sendiri berada di dalam kebun mikik korban.
Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang kepada media menjelaskan pada sehari sebelumnya, Jumat (25/4), korban sempat pamit dari rumahnya untuk mengiris moke, sejenis minumal lokal. Korban keluar dari rumah sekitar pukul 17.00 Wita. Namun hingga pukul 23.30 Wita korban tidka kunjung pulang.
Istri korban yang bernama Emilia Dafrosa bersama dua anggota keluarga masing-masing Wilfridus dan Yoseph Oce Efendi pun melakukan pencarian di kebun, di sekitar lokasi pengirisan moke. Namun korban belum diketemukan juga.
Pencarian dilanjutkan kembali pada Sabtu (26/4) pagi. Dan sekitar pukul 06.00 Wita, isteri korban bersama dua anggota keluarga melihat korban tergeletak di atas pohon lontar yang tingginya kurang lebih 10 meter. Diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.
Hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya korban. Dari keterangan yang diperoleh, Rickson Situmorang menduga korban mengalami hipertensi sehingga pembuluh darah pecah yang mengakibatkan korban meninggal.
Sehubungan dengan penemuan mayat ini, Yoseph Oce Efendi melaporkan ke SPKT Polsek Waigete. Aparat kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian, dan membantu masyarakat menurunkan korban dari atas pohon lontar.
Setelah itu korban dibawa ke Piskesmas Waegete dan diperiksa oleh dokter Febrian Feri Feryanto. Dari hasil pemeriksaan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.
Keluarga korban menolak dilakukan otopsi terhadap korban, dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Jasad korban telah dibawa keluarga untuk disemayamkan di rumah duka di Waigete.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini