Mobil Polisi Terbakar, Sopir Selamat

0
108
Mobil Polisi Terbakar, Sopir Selamat
Kondisi mobil milik seorang polisi yang terbakar di Desa Bhera Kecamatan Mego Kabupaten Sikka, Kamis (30/5)
Maumere-SuaraSikka.com: Sebuah mobil Nisan Grend Levina dengan Nomor Polisi AG 1746 NL terbakar, Kamis (30/5), di Jalan Trans Flores Maumere-Ende, tepatnya di Desa Bhera Kecamatan Mego Kabupaten Sikka. Mobil ini milik seorang polisi yang bertugas di Polsek Kewapante wilayah hukum Polres Sikka. Sopir yang membawa mobil ini dikabarkan selamat.
Kapolres Sikka AKBP Rickson PM Situmorang menjelaskan peristiwa kebakaran mobil milik polisi tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 Wita. Mobil itu dikemudikan Valentinus Nurak, bertolak dari Maumere menuju Ende untuk menjemput keluarga.
“Yah, ini mobil milik Ardy de Jesus, anggota polisi. Tidak ada korban jiwa. Sopirnya selamat. Kerugian materil diperkirakan Rp 100 juta,” terang Rickson Situmorang di Maumere, Kamis (30/5) malam.
Dia menerangkan bahwa ketika di tempat kejadian perkara, mendadak ada asap yang keluar dari kap depan penutup mesin mobil. Melihat kondisi itu, sopir lalu memberhentikan mobil di pinggir jalan. Tiba-tiba saja muncul kobaran api di kap mobil. Dan dalam sekejap mobil tersebut hangus terbajar.
Menurut Rickson Situmorang, dugaan sementara sumber api disebabkan akibat gangguan sistem kelistrikan pada mobil dari bagian kap depan.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini