Usai Ramas Payudara dan Kemaluan Ibu Rumah Tangga, LR Lari Menghilang

0
528
Usai Ramas Payudara dan Kemaluan Ibu Rumah Tangga, LR Lari Menghilang
Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang
Maumere-SuaraSikka.com: Perilaku bejat dipertontonkan LR, 33 tahun, petani yang beralamat di Dusun Bajo Desa Geliting Kecamatan Kewapante Kabupaten Sikka Propinsi NTT. Usai meramas payudara dan kemaluan seorang ibu rumah tangga, dia pun langsung lari menghilang.
Namun pelarian LR akhirnya terhenti, karena ditangkap aparat keamanan dari Polsek Kewapante. Polisi berhasil membekuk LR di rumahnya, setelah menerima laporan pengaduan yang disampaikan NA, ibu rumah tangga tersebut.
Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang dalam keterangan kepada media, Senin (11/2), menjelaskan peristiwa pencabulan itu terjadi pada Minggu (10/2), sekitar pukul 22.00 Wita di Kios Dua Putra Desa Geliting. Dari hasil interogasi sementara diketahui niat pelaku untuk meramas buah dada korban karena saat itu kios sedang sepi.
Saat itu pelaku mendatangi kios dan langsung masuk ke dalam. NA sedang berdiri di dalam kios. Tiba-tiba saja pelaku langsung memeluk korban dari arah belakang sambil kedua tangannya meramas payudara korban. Setelah itu pelaku pun meramas berkali-kali kemaluan korban.
Menurut Rickson Situmorang, pada saat itu korban langsung meronta untuk melepaskan diri dari pelukan pelaku. Namun upaya korban gagal karena pelukan pelaku yang sangat kuat. Korban pun berteriak minta tolong. Karena ketakutan, pelaku melepaskan pelukan dan berlari meninggalkan korban.
“Setelah terjadi tindak pidana pencabulan, korban langsung mendatangi Polsek Kewapante dan melaporkan peristiwa itu. Malam itu juga aparat keamanan menangkap pelaku di rumahnya,” jelas Rickson Situmorang.
Belum diketahui bagaimana kelanjutan proses hukum atas kasus pencabulan ini. Penyidik masih mengambil keterangan dari pelaku, korban, dan saksi-saksi.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini