Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Pantai Waioti

0
59
Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Pantai Waioti
Ilustrasi
Maumere-SuaraSikka.com: Kasus orang tewas tenggelam di pantai kembali terjadi  lagi di Kabupaten Sikka Propinsi NTT. Kali ini kejadiannya di Pantai Waioti di Kelurahan Waioti Kecamatan Alok Timur, Selasa (9/4). Korbannya adalah seorang bocah berusia 6 tahun.
Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang membenarkan peristiwa dugaan orang tenggelam yang mengakibatkan meninggal dunia. Bocah naas yang belum bersekolah itu bernama Nurul Hikma, warga RT/RW 010/003 Kelurahan Waioti.
Peristiwa yang menimpa Nurul Hikma ini terjadi sekitar pukul 15.00 Wita.Saat itu korban bersama beberapa kawannya mandi di tepi pantai. Tiba-tiba menjadi heboh karena korban sudah tidak bernyawa. Hingga kini belum diketahui bagaimana kejadiannya sehingga korban bisa tenggelam.
Keluarga korban sempat memberikan pertolongan, dengan segera membawa korban ke RSUD TC Hillers Maumere yang letaknya kurang lebih 3 kilometer dri lokasi kejadian. Namun sebelum tiba di rumah sakit, korban sudha menghembuskan napas terakhir.
Sebelumnya dua orang pelajar tewas tenggelam di Pelabuhan Feri  Kewapante, Kamis (7/3) pagi sekitar pukul 09.30 Wita. Keduanya diketahui bernama Yakobus Imanuel alias Stefen, 19 tahun, warga Wolontibang Desa Namangkewa Kecamatan Kewapante, dan Wiwin Marianto Mitan, 22 tahun, seorang mahasiwa yang beralamat di Nitakloang Desa Kopong Kecamatan Kewapante.
Dua korban ini sedang mandi-mandi di pantai bersama tiga orang kawannya. Tiba-tiba gelombang besar datang menyapu dan menyeret keduanya. Korban baru ditemukan setelah dua hari sesudahnya.
Menyusul beberapa hari setelah itu, seorang belayan bernama Martinus Valentinus Diaz dikabarkan tenggelam di Pantai Nangahure saat sedang melaut. Tim SAR berhasil menemukan nelayan ini beberapa jam setelah kejadian. Korban masih dalam keadaan hidup.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini