Polisi Bekuk Residivis Pencurian di Sikka

0
99
Polisi Bekuk Residivis Pencurian di Sikka
Residivis pencurian (paling depan) dibekuk aparat kepolisian, Selasa (1/10)
Maumere-SuaraSikka.com: Kasus pencurian marak terjadi di Kabupaten Sikka. Aparat kepolisian pun serius memburu para pelaku. Dan pada Selasa (1/10) polisi berhasil membekuk San, 18 tahun, seorang yang menjadi residivis pencurian.
San diamankan di wilayah Iligetang Kelurahan Beru Kecamatan Alok Timur sekitar pukul 20.30 Wita. Dari tangannya polisi juga menyita 1 unit sepeda motor Honda Supra X 125 dengan noor kendaraan EB 5803 DB. Kendaraan ini merupakan hasil pencurian yang dilakukan San.
Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang menjelaskan sepeda motor yang dicuri San, sudah dibongkar spolernya, sehingga tersisa rangksa saja. Pada saat mengamankan pelaku pencurian, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti 1 buah aki berwarna hitam merek Kasumiga, 1 buah obeng, 1 buah kunci pas.
Motor yang dicuri San ini diparkir pemiliknya pada Senin (30/9) di teras rumah di Wairkoja Dusun Jedawair RT/RW 007/002 Desa Geliting Kecamatan Kewapante. Pemilik sepeda motor mengetahui motornya hilang sekitar pukul 02.30 Wita. Saat itu pemilik motor baru saja tiba di rumah setelah pulang pesta komuni pertama di rumah tetangga.
Melihat sepeda motornya sudah tidak ada di teras rumah, pemilik motor langsung membuat laporan di Polsek Kewapante. Dari hasil kerja keras, akhirnya aparat kepolisian berhasil mengungkap pelaku pencurian.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini