Polisi Cokok Wanita Hamil Pembawa Sabu 2,91 Gram

0
214
Polisi Cokok Wanita Hamil Pembawa Sabu 2,91 Gram
EW alias E tersangka narkotika jenis sabu-sabu
Maumere-SuaraSikka.com: Aparat Satuan Narkoba Polres Sikka berhasil mengungkap rencana transaksi narkotika jenis sabu-sabu di Maumere Kabupaten Sikka. Seorang wanita yang sedang hamil diamankan di Pelabuhan Laurens Say, Jumat (7/11), berikut barang bukti seberat 2,91 gram.
Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan kepada wartawan, Jumat (14/11), menjelaskan polisi mendapat informasi dari masyarakat terkait rencana transaksi sabu-sabu. Informasi menyebutkan sabu-sabu dibawa dari Makasar dengan menggunakan KM Umsini. Paket kiriman sabu-sabu akan diambil seorang wanita berinitial EW alias E.
Dari informasi tersebut, Tim Satnarkoba Polres Sikka langsung bertindak cepat menuju Pelabuhan Laurens Say. Polisi lalu mengamati seorang wanita dengan ciri-ciri yang sudah dikantongi. EW alias E akhirnya dibekuk di pelataran parkir pelabuhan sekitar pukul 19.30 Wita.
Dari tangan EW alias E, polisi mengamankan sebuah dos kecil berwarna coklat. Dos itu baru diterimanya dari seorang portir pelabuhan. Portir itu sendiri menerima dos coklat dari petugas pengamanan KM Umsini yang tiba belum lama di Pelabuhan Laurens Say.
EW alias E, perempuan asal Makasar yang tinggal di Lorong Angkasa Kelurahan Waioti Kecamatan Alok Timur, tidak berkutik di depan Tim Satnarkoba. Dia dengan jujur mengakui di dalam dos itu terdapat narkotika jenis sabu-sabu. Polisi pun langsung menggiring EW alias E ke Mapolres Sikka untuk dilakukan pengembangan.
Dari pengembangan diketahui, dos berwarna coklat berisi sabu-sabu dikirim dari Makasar oleh seseorang berinitial I. Dalam dos tersebut diisi sebuah seprei, dan di bawah seprei itu diselipkan sebuah plastik bening berisi sabu-sabu. Terdapat juga 71 kantong plastik bening yang masih kosong. Kuat dugaan sabu-sabu yang dibeli seharga Rp 5,7 juta akan diedarkan kepada calon pembeli di Kota Maumere.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini