Istri Tunggu di Rumah, Suami Digelandang ke Mapolres Gara-Gara Ramas Payudara Gadis

0
267
Istri Tunggu di Rumah, Suami Digelandang ke Mapolres Gara-Gara Ramas Payudara Gadis
Pelaku pencabulan sedang berada di Mapolres Sikka, Kamis (26/12)
Maumere-SuaraSikka: Istrinya menunggu di rumah, ternyata PdR, 53 tahun, oknum PNS di Kabupaten Sikka digelandang ke Mapolres Sikka, Kamis (26/12). Dia disangkakan telah meramas payudara seorang gadis berusia 19 tahun.
Peristiwa ini terjadi pagi hari sekitar pukul 05.30 Wita di Jalan Eltari Kelurahan Kota Uneng Kecamatan Alok.
Saat itu korban yang berinitial PAM sedang lari pagi. Pelaku datang mendekat dengan mengendarai motor Mio 125 berwarna hijau, nomor kendaraan EB 3079 BL. Tiba-tiba pelaku memegang dada PAM sebelah kanan, dan langsung melarikan diri.
Kaget dengan kejadian itu, PAM yang anak seorang polisi ini langsung berteriak marah. Dia segera mengambil motor Beat berwarna putih miliknya yang diparkir di dekat situ, dan langsung mengejar pelaku.
Korban berhasil menghentikan laju kendaraan pelaku di depan Hotel Koja Toa Kelurahan Kota Baru Kecamatan Alok Timur. Kemudian korban langsung menggiring pelaku ke Mapolres Sikka dan melaporkan peristiwa ini di SPKT Polres Sikka.
Pantauan media ini, tampak korban sedang duduk di lobi Unit Satuan Reskrim Polres Sikka. Dia sedang menunggu dipanggil untuk diperiksa oleh penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA). Pelaku ditemani istrinya.
Istri korban tampak sibuk membersihkan luka pelaku di bagian lutut sebelah kanan. Diduga pelaku terjatuh dengan kendaraannya, saat dikejar korban.
Sambil membersihkan luka suami, terdengar istri pelaku mengeluh karena menunggu suaminya yang belum saja pulang ke rumah. Buntutnya, sang istri mendapat kabar bahwa pelaku sedang berada di Mapolres Sikka untuk mempertanggungjawabkan perbuatan pencabulan.
Pelaku mengaku khilaf atas perbuatannya. Dia berniat meminta maaf kepada korban dan orang tua korban. Sementara istri pelaku mengaku heran karena suaminya tidak pernah berbuat hal-hal yang tidak menyenangkan kepada orang lain.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini