Pastor Remi Hambur Mohon Doa bagi Korban Tewas Akibat Corona dan DBD

0
28
Pastor Remi Hambur Mohon Doa bagi Korban Tewas Akibat Corona dan DBD
Suasana pemakaman korban DBD, Jumat (21/2)
Maumere-SuaraSikka.com: Ratusan pelayat menghantar Livia Putri ke tempat peristirahatan terakhir. Balita 4 tahun 9 bulan itu meninggal akivat demam berdarah dengue (DBD). Pastor Reminus Hambur yang memimpin perayaan ekarisi pemakaman mendoakan secara khusus korban tewas akibat corona dan DBD.
Pastor Remi menyampaikan doa khusus setelah pembacaan doa umat. Dia mengajak pelayat untuk mendaraskan doa bagi korban corona dan DBD. Terdengar suara isak tangis keluarga meratapi kepergian Livia Putri.
Livia Putri adalah korban keenam yang meninggal akibat DBD. Gadis kecil ini dimakamkan di rumah kediamannya di Kelurahan Madawat. Upacara pemakaman berlangsung pukul 14.00 Wita di tengah derasnya hujan yang melanda Kota Maumere dan sekitarnya.
Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sikka Wihelmus Sirilus hadir mengikuti upacara pemakaman. Pada kesempatan itu dia mengingatkan masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat dengan cara 4M plus.
Hingga kemarin, DBD sudah mencapai 768 kasus, dan menyerang di seluruh wilayah kecamatan. Pemerintah daerah setempat telah menetapkan status kejadian luar biasa (KLB) dengan dua kali masa tanggap darurat.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini