Setiap Hari Penyemprotan Antiseptik dan Disinfektan di Lokasi Karantina

0
156
Setiap Hari Penyemprotan Antiseptik dan Disinfektan di Lokasi Karantina
Suasana penyemprotan antispetik kepada warga karantina di Gedung SCC, Senin (13/4)

Maumere-SuaraSikka.com: Satgas Covid Sikka setiap hari melakukan penyemptotan antiseptik dan disinfektan di lokasi karantina di Gedung SCC dan Rujab Bupati.

Upaya ini dilakukan untuk melaksanakan protokoler kesehatan, baik terhadap 173 warga yang sedsng menjalani karantina, maupun terhadap lokasi karantina dan semua benda yang ada di sekitarnya.

Seperti disaksikan media ini di Gedung SCC, Senin (13/4), aktifis PMI Sikka melakukan penyemprotan antiseptik kepada warga karantina.

Aryo Aditio dari PMI Sikka mengumumkan dengan pengeras suara, agar semua warga karantina mengikuti penyemprotan antiseptik di halaman Gedung SCC. Warga karantina pun berbaris untuk mendapatkan penyemprotan dari 2 orang aktifis PMI Sikka.

Warga karantina cukup kooperatif mengikuti kegiatan ini. Mereka mengenakan masker untuk menutup hidung dan mulut.

Setelah selesai penyemprotan antiseptik, dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan di seluruh lokasi karantina. Petugas yang menggunakan alat pelindung diri menyemprot disinfektan di dalam dan di luar Gedung SCC.

Aryo Aditio menjelaskan setiap hari mereka menyiapkan cairan antiseptik dan disinfektan. PMI Sikka mendukung penuh langkah-langkah pemerintah dalam memutuskan mata rantai penularan virus corona.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini