Pelajar SMUN 2 Maumere, Diduga Meninggal Akibat DBD

    0
    38
    Pelajar SMUN 2 Maumere, Diduga Meninggal Akibat DBD
    Jasad korban keluar dari kamar jenazah RSUD TC Hillers Maumere, Jumat (28/2) dinihari
    Maumere-SuaraSikka.com: Di tengah hujan deras melanda Kota Maumere, Kamis (27/2), dikabarkan seorang pelajar SMUN 2 Maumere meninggal akibat virus demam berdarah dengue (DBD) di RSUD TC Hillers Maumere, sekitar pukul 22.00 Wita.
    Pelajar Kelas 1 ini berusia 16 tahun, diketahui bernama Martha Florida Lani Gigo. Dia berasal dari Desa Parabubu Kecamatan Mego. Di Maumere, tinggal di sebuah kos di bilangan Kecamatan Alok.
    Pelajar SMUN 2 Maumere, Diduga Meninggal Akibat DBD
    Ibu kandung korban mengalami pingsan
    Moses, bapak kandung korban yang ditemui di ruang jenazah, memastikan anaknya meninggal akibat DBD.
    Moses yang tinggal di Parabubu, mengetahui anaknya sudah berada di RSUD TC Hilllers setelah mendapat informasi dari kawan-kawan yang satu kos dengan korban.
    Maria Yovina Ndau, pelajar Kelas X SMK Matilda, seorang kawan kos korban, mengaku ikut mengantar korban ke UGD RSUD TC Hillers Maumere pada Rabu (26/2) sekitar pukul 16.00 Wita. Saat itu tubuh korban dalam kondisi panas tinggi.
    Pantauan media ini, puluhan keluarga korban memadati ruang jenazah RSUD TC Hillers Maumere. Ibu kandung korban tampak menangis histeris ketika jasad korban keluar dari kamar jenazah. Tidak kuasa melihat jasad anaknya, ibu ini sempat pingsan.
    Meninggalnya Martha Florida Lani Gigo menambah daftar korban tewas akibat DBD. Kini korban menjadi 9 orang.*** (eny)

    TINGGALKAN BALASAN

    Silahkan ketik komentar anda
    Silahkan ketik nama anda di sini