Nasdem Sindir Bupati Sikka Bagi-Bagi Beras

    0
    248
    Nasdem Sindir Bupati Sikka Bagi-Bagi Beras
    Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem Yosef Nong Soni

    Maumere-SuaraSikka.com: Fraksi Partai Nasdem menyindir aktifitas Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo yang membagi-bagi beras selama masa pandemi virus corona.

    Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem Yosef Nong Soni mengatakan kebijakan belanja daerah yang diajukan pemerintah, selain untuk mendanai urusan pemerintahan daerah yang menjadi kewenangan daerah, juga untuk mengatasi stabilitas ekonomi akibat Covid-19.

    Dalam sikap politiknya di ruang paripurna, Fraksi Partai Nasdem mempertanyakan bentuk nyata yang telah dibuat pemerintah dalam rangka mengatasi stabilitas perekonomian masyarakat dan pemberdayaan sektor pertanian.

    “Selama ini yang fraksi ikuti yakni pemerintah melalui Bupati membagi-bagi beras kepada masyarakat,” sindir Yosef Nong Soni, Rabu (3/9) malam.

    Menurut dia, kegiatan membagi-bagi beras merupakan hal yang baik, tetapi sifatnya hanya untuk sesaat saja.

    Dia mengatakan Fraksi Partai Nasdem menginginkan pemerintah mengatasi kesulitan ekonomi masyarakat dalam jangka panjang, karena hingga sekarang belum diketahui kapan berakhirnya Covid-19.

    Dalam agenda keterangan pemerintah terhadap pemandangan umum fraksi, Kamis (3/9), Bupati Sikka tidak menanggapi serius sindiran ini.*** (eny)

    TINGGALKAN BALASAN

    Silahkan ketik komentar anda
    Silahkan ketik nama anda di sini