Ini Motivasi RR Buang Bayi yang Baru Dilahirkan

0
324
Ini Motivasi RR Buang Bayi yang Baru Dilahirkan
Ibu kandung yang membuang bayi sedang dikawal penyidik Polres Sikka, Selasa (26/3)
Maumere-SuaraSikka.com: Penyidik Polres Sikka berhasil mengungkap motivasi RR, 39 tahun, membuang bayi yang baru dia lahirkan. Ternyata perempuan ini malu karena telah membuat aib. Bayi tersebut lahir dari hasil hubungan gelap bersama seorang laki-laki bukan suami.
“Menurut RR, dia merasa malu karena jabang bayi tersebut hasil dari hubungan gelap dengan seorang laki-laki yang statusnya bukan suami sah RR. Saat ini kami sedang dalami laki-laki tersebut,” terang Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi kepada wartawan di Mapolres Sikka, Selasa (26/3).

Berita Terkait:


Dia mengatakan RR sendiri sebenarnya sudah berkeluarga. Dari hubungan dengan suami sah, perempuan yang hanya tamat sekolah dasar itu memiliki empat orang anak perempuan. Bahkan informasi yang direkam media ini, RR sudah memiliki cucu, hasil dari perkawinan anak perempuan yang paling besar.
Hubungan gelap RR dengan laki-laki bukan suami, diduga sudah berlangsung selama kurang lebih 1 tahun. Rentang waktu itu hampir sama dengan hubungan yang tidak harmonis antara RR dengan suaminya. Pasangan suami istri ini dalam status pisah ranjang, meskipun tinggal pada satu rumah yang sama di Desa Tanarawa.
Sebelumnya diberitakan, Januarius Noeng warga Desa Ilinmedo Kecamatan Waiblama menemukan seorang bayi perempuan di Sungai Enakter pada Sabtu (23/3). Bayi perempuan itu ditemukan sudah tidak bernyawa. Kepalanya tertelungkup ke bagian air sungai. Kondisi  tubuh bayi sudah membengkak dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap.
Polisi kemudian mengumpulkan keterangan dan informasi dari masyarakat setempat. Dalam waktu dua hari, Senin (25/3), polisi berhasil mengungkap pelaku pembuang bayi, yang ternyata ibu kandung berinitial RR. Pelaku pun langsung diamankan dari rumah kediamannya di Desa Tanarawa Kecamatan Waiblama dan dibawa ke Mapolres Sikka.*** (eny)

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan ketik komentar anda
Silahkan ketik nama anda di sini