Suami RR Tahu Istrinya Sedang Hamil

    0
    115
    Suami RR Tahu Istrinya Sedang Hamil
    Penyidik PPA Polres Sikka sedang mendampingi RR di Mapolres Sikka, Selasa (26/5)
    Maumere-SuaraSikka.com: Sudah 1 tahun RR dan suaminya pisah ranjang. Selama rentang waktu itu keduanya tidak pernah berhubungan intim sebagai suami isteri. Namun realitasnya saat itu pelaku pembuang bayi itu sedang mengandung, dan suaminya pun tahu kondisi itu.
    Anehnya, meskipun tahu istrinya sedang mengandung, suami RR tidak peduli jika ternyata istrinya sudah berselingkuh dengan laki-laki lain. Hidup pisah ranjang selama 1 tahun membuat RR dan suaminya benar-benar saling tidka peduli dengan kondisi masing-masing, meski aib sekalipun.

    Berita Terkait:


    “Dalam pemeriksaan RR terangkan bahwa suaminya tahu kalau dia sedang hamil. Tapi karena selama ini mereka tidak pernah berkomunikasi, jadi diam begitu saja,” terang Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi saat jumpa pers dengan wartawan, Selasa (26/3), di Mapolres Sikka.
    Kehamilan RR benar-benar misterius. Bahkan tetangganya pun tidak mengetahui kalau perempuan itu sedang hamil. Apalagi selama kondisi sedang mengandung, RR tidak pernah memeriksakan kesehatan.
    Sementara ini penyidik terus mendalami keterangan dari RR. Pendalaman dilakukan untuk mengungkap identitas laki-laki yang diduga telah berhubungan intim dengan RR. Polisi juga akan mendalami kemungkinan adan pihak-pihak lain yang kut membantu RR saat perempuan berusia 39 tahun itu membuang bayi perempuan yang baru dia lahirkan.
    Sebelumnya diberitakan, Januarius Noeng warga Desa Ilinmedo Kecamatan Waiblama Kabupaten Sikka Propinsi NTT, menemukan seorang bayi perempuan di Sungai Enakter pada Sabtu (23/3). Bayi perempuan itu ditemukan sudah tidak bernyawa. Kepalanya tertelungkup ke bagian air sungai. Kondisi tubuh bayi sudah membengkak dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap.
    Polisi kemudian mengumpulkan keterangan dan informasi dari masyarakat setempat. Dalam waktu dua hari, Senin (25/3), polisi berhasil mengungkap pelaku pembuang bayi, yang ternyata ibu kandung berinitial RR. Pelaku pun langsung diamankan dari rumah kediamannya di Desa Tanarawa Kecamatan Waiblama dan dibawa ke Mapolres Sikka.*** (eny)

    TINGGALKAN BALASAN

    Silahkan ketik komentar anda
    Silahkan ketik nama anda di sini