Manto Eri Desak Polisi Segera Ungkap Akun Isabell Pareira

    0
    619
    Bikin Manuver Baru, PKB Gandeng PPP Bentuk Fraksi Gabungan
    Ketua PKB Sikka Yoseph Karmianto Eri
    Maumere-SuaraSikka.com: Akun Facebook atas nama Isabell Pareira, yang meniup dugaan calo jabatan, hingga kini masih misteri. Anggota DPRD Sikka Yoseph Karmianto Eri selaku pelapor terus mendesak pihak kepolisian untuk segera mengungkap pemilik akun tersebut.
    Ditengarai akun tersebut adalah palsu. Dugaan sementara menyasar kepada orang-orang yang cukup mengenal Ketua PKB Sikka itu. Untuk memastikannya, Manto Eri meminta kepolisian agar segera menindaklanjuti laporan polisi yang sudah dibuatnya beberapa waktu lalu.

    Berita Terkait:


    Manto Eri mempolisikan Isabell Pareira pada Rabu (21/11) lalu, gara-gara dia dituding sebagai calo jabatan. Dua hari sebelumnya, Isabella Pareira menulis dalam akun facebook, menuding Yoseph Karmianto Eri meminta-minta uang dari para kepala dinas di Kabupaten Sikka, dengan menjanjikan jabatan. Tudingan yang sama dialamatkan kepada Benny Parera yang adalah ipar Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo.
    Manto Eri sendiri mengelak atas tudingan tersebut. Untuk menjernihkan nama baiknya, dia kemudian melaporkan Isabell Pareira ke Polres Sikka. Hingga kini polisi masih melakukan pelacakan atas pemilik akun Isabell Pareira. Sementara Benny Parera yang juga mendapat tudingan yang sama, belum membuat laporan polisi.
    “Mohon polisi segera mengungkap pemilik akun Isabell Pareira. Dengan demikian bisa diketahui tudingannya soal calo jabatan benar atau tidak.” Ujar Manto Eri di Maumere, Kamis (6/12).
    Manto Eri mengatakan serangan terhadap dirinya tidak dilakukan sendirian oleh Isabell Pareira. Dia menduga ada satu kelompok besar yang berada di balik akun palsu itu. Isabell Pareira hanyalah orang suruhan untuk melancarkan kepentingan beberapa orang. Namun dia belum mau menjelaskan secara detail karena harus membuktikannya terlebih dahulu.*** (eny)

    TINGGALKAN BALASAN

    Silahkan ketik komentar anda
    Silahkan ketik nama anda di sini