Jokowi Ungkapkan Kecintaannya kepada NTT

    0
    50
    Jokowi Ungkapkan Kecintaannya kepada NTT
    Jokowi membagi-bagi kaos saat kampanye di Lapangan Latsitarda Kupang, Senin (8/4)
    Kupang-SuaraSikka.com: Delapan kali sudah Joko Widodo mendatangi Propinsi NTT. Dia pun mengungkapkan alasannya kenapa sering sekali mengunjungi salah satu wilayah di wilayah Indonesia bagian timur itu. Ternyata Jokowi cinta dengan NTT.
    “Saya sudah berapa kali sebagai Presiden datang ke Nusa Tenggara Timur? Ada yang ngitung?” ujar Jokowi saat berkampanye di Lapangan Latsitarda Kupang NTT, Senin (8/4).
    “Yang lain paling saya kunjungi dua kali, tiga kali, di sini sudah delapan kali. Ada apa? Ada apa? Karena saya cinta NTT,” imbuh Jokowi.

    Berita Terkait:


    Jokowi pun menjelaskan alasan kecintaannya terhadap NTT. Dia memberi contoh telah membangun 7 bendungan yakni Raknamo di Kabupaten Kupang, Rotiklot (Belu), Napun Gete (Sikka), Temef (Timor Tengah Selatan), Manikin (Kabupaten Kupang), Mbay (Nagekeo), dan Kolhua (Kota Kupang).
    Jokowi Ungkapkan Kecintaannya kepada NTT
    Jokowi kampanye di depan lautan pendukung di Lapangan Latsitarda Kupang, Senin (8/4)
    “Propinsi yang lain paling-paling dapat satu bendungan, dua bendungan paling banyak. Karena air merupakan kunci pertumbuhan ekonomi di NTT. Dengan air, kita bisa bercocok tanam, bisa tanam jagung, singkong, padi,” kata Jokowi.
    Pada kesempatan ini, Jokowi juga memperkenalkan program tiga kartu, yakni Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah, Kartu Pra-Kerja, dan Kartu Sembako Murah. Selain itu Jokowi juga membagikan kaus kepada massa pendukung di lokasi kampanye.*** (eny)

    TINGGALKAN BALASAN

    Silahkan ketik komentar anda
    Silahkan ketik nama anda di sini